oleh

Warga Keluhkan PJU yang sudah Banyak Rusak

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Kondisi lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang terpasang di beberapa titik di Jalan Trans Kalimantan Km 14, Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang bertepatan dengan perbatasan Provinsi Kalsel dan Kalteng, saat ini banyak mengalami kerusakan.

Bahkan, berdasarkan pantauan koranbanjar.net pada Rabu (30/5) malam, dari sekian banyak lampu PJU, hanya beberapa lampu PJU saja yang masih berfungsi.

Akibatnya, kondisi tersebut dikeluhkan oleh sejumlah warga setempat karena dikhawatirkan akan menjadi penyebab kecelakaan lalul intas.

Menurut salah seorang warga Kecamatan Anjir Pasar Km 14, Erwan, kondisi rusaknya sejumlah lampu PJU ini sudah berlangsung sejak lama.

“Kerusakan PJU ini sudah berlangsung lama. Saya sendiri kurang mengetahui penyebab kerusakannya apa,” ungkapnya kepada koranbanajr.net.

Atas kondisi rusaknya sejumlah lampu PJU tersebut, Erwan berharap, pihak terkait segera melakukan perbaikan, karena menurutnya, apabila dibiarkan tanpa perbaikan, maka akan membahayakan warga setempat yang sering menyebrang di jalan tersebut. (mj-015/mj-014/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: