oleh

Warga Karang Intan Dapat Sembako dari Danramil

-Banjar-74 views

Danramil 1006-05/Karang Intan Kapten Inf Ramelan bersama Anggota Babinsa melaksanakan anjangsana bakti sosial. Warga Karang Intan Kabupaten Banjar dapat sembako dari Danramil, Kamis (12/11/2020).

BANJAR,koranbanjar.net – Selain dibagikan sebanyak 50 paket sembako, juga ada 100 masker untuk warga Desa Sungai Besar dan Desa Karang Intan.

Kapten Inf Ramelan mengatakan, giat bakti sosial sebagai wujud kepedulian anggota Koramil terkait adanya pandemi Covid-19. Dana bakti sosial itu digalang dari gotong royong oleh seluruh anggotanya.

“Tujuannya, ingin membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19. Semoga dengan adanya giat, dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucap dia.

Seorang warga yang menerima sembako, Hasan menyampaikan, dampak dari pandemik Covid-19 yang melanda masyarakat saat ini berpengaruh pada ekonomi warga tak mampu.

Ia mengungkapkan, penghasilan tidak lagi seperti sebelum adanya wabah Covid-19. Sebagian besar petani karet, sebelumnya harga karet bisa terjangkau, kini semua di bawah harga biasanya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, kepada Danramil dan jajarannya sudah membantu warga memberikan sembako,” kata dia. (kominfobanjar/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: