AdvertorialKota Banjarbaru

Walikota Banjarbaru Hadiri Upacara Hari Juang Kartika Ke 73

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah menghadiri Upacara Hari Juang Kartika (Hari TNI AD) ke 73 Wilayah Korem 101/Antasari Tahun 2018, di Lapangan Murjani depan Balai Kota Pemerintah Kota Banjarbaru.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018 adalah Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto.

Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan selamat Hari Juang Kartika (Hari TNI AD) ke 73 di Wilayah Korem 101/Antasari Tahun 2018. “Semoga TNI terus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat. Teruslah berjuang TNI,” ucapnya.

(foto : humas)

Hari Juang Kartika TNI AD atau dulu disebut Hari Infanteri diperingati setiap tanggal 15 Desember. Dimana Juang Kartika (Hari TNI AD) ke 73 di Wilayah Korem 101/Antasari Tahun 2018 di Lapangan Murjani diisi berbagai kegiatan, baik itu bakti sosial, donor darah, khitanan massal, panggung hiburan rakyat dan lainnya.
Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika (Hari TNI AD) ke 73 di Wilayah Korem 101/Antasari Tahun 2018 dengan tema “TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”.

“Sangat tepat merepresentasikan komitmen prajurit TNI AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya. Semangat patriotisme dan nasionalisme yang dibungkus dengan keberanian, keikhlasan, serta kerelaan berkorban dalam menghadapi musuh yang jauh lebih kuat, mampu mengantarkan para pejuang bersama rakyat mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Momentum peringatan Hari Juang Kartika kita manfaatkan untuk melakukan introspeksi serta koreksi diri dan selanjutnya menatap lurus kedepan, guna memantapkan langkah bersama guna mewujudkan TNI AD yang kuat, tangguh, modern, dan profesional,” katanya. (maf-humaspemkobjb)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close