Berita Utama

5 Pelajar Ini Tertangkap Basah Lagi “Ngelem”

BANJARMASIN,KORAN BANJAR NET- “Fly” dengan cara menghisap bau lem fox kini sudah semakin meresahkan. Di mana-mana selalu ada saja anak-anak yang notabene masih pelajar kepergok menggunakan lem fox untuk mabuk. Seperti halnya yang dilakukan kelima pelajar ini, selagi asik ngelem, merekan tertangkap basah oleh anggota Polsek Banjarmasin Utara, di kawasan Gedung Olahraga Hasanuddin, Minggu, (16/12/2018), sekitar pukul 15.00 wita.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, sore itu sedang berlangsung latihan drumband oleh BMD (Borneo Marching Band) di Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin. Bersamaan itu kelima pelajar berinisial AF (13), US (9), RK (8), BY (8) dan DN (8), tengah asik ngelem di satu sudut GOR.

Karena tidak menyangka, muncul pantia BMD (Borneo Marching Band) yang tengah berkeliling. Kelima anak itu pun tak sempat menyembunyikan alat yang memabukkan tersebut. Kemudian pantia memanggil anggota polisi yang sangat kebetulan patrol di kawasan tersebut.

Anggota Babinmas dari Polsek Banjarmasin Utara, B Suherman saat dijumpai wartawan membenarkan, bahwa 5 anak anak itu sedangan melakukan pesta lem. Dari mereka ditemukan barang bukti berupa lima kaleng lem fox dan dua smartphone merek Samsung. “Bahkan saya pernah mengamankan salah satu dari mereka,” ucap Suherman.

Menurut Suherman, kelima anak tersebut bermosili di Pekapuran, saat ini mereka diamankan untuk ditindaklanjuti ke Polsek Banjar Utara. “Kami akan beri peringatan dan teguran kepada mereka serta memanggil orangtua mereka masing masing,” ucap Suherman.(mj-33/sir) 

Tags

Tinggalkan Balasan

Close