Kantor Imigrasi

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Sidak ASN Lagi

  • Bagikan
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin (kanan) sidak presensi ASN Pemko Banjarbaru. (Sumber Foto: Humpro Banjarbaru)
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin (kanan) sidak presensi ASN Pemko Banjarbaru. (Sumber Foto: Humpro Banjarbaru)

Wali Kota Banjarbaru H Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Sidak kepala daerah Kota Banjarbaru bersama Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs Said Abdullah ini didampingi Kepala BKPP Kota Banjarbaru dan jajarannya.

Sidak terkait penegakan disiplin terkait tingkat kehadiran karyawan dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Hari Idulfitri 1442 Hijriyah, memasuki hari ke tiga masuk kerja, Rabu (19/5/2021).

Sidak itu sendiri dibagi menjadi tiga tim. Tim pertama dipimpin langsung Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala BKPP Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana dan rombongan.

Mereka menyambangi Kantor Kelurahan Loktabat Selatan, Kantor Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kelurahan Palam, dan Kecamatan Landasan Ulin.

Tim kedua dipimpin Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono didampingi jajaran BKPP Kota Banjarbaru dan rombongan.

Institusi yang disambangi antara lain Kantor Kelurahan Sungai Besar dan Kantor Kelurahan Cempaka.

Sedangkan tim ketiga yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru  Said Abdullah beserta rombongan.

Mendatangi Puskesmas Sungai Besar, Kantor Kelurahan Kemuning dan Kantor Kelurahan Komet.

Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, kembali melakukan sidak untuk memastikan pelayanan dapat berjalan maksimal pasca libur panjang Lebaran.

Sekaligus bersilaturahmi pegawai lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Pemantauan selama tiga hari kerja ini, alhamdulillah tidak ditemukan pelanggaran oleh Pegawai dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Wakil Wali Kota Banjarbaru menyampaikan, selama tiga hari mulai hari Senin, Selasa dan Rabu sudah melakukan sidak kebeberapa instansi.

“Dinas, SKPD, Kantor Camat, Kantor Kelurahan, dan juga pelayanan-pelayanan termasuk Puskesmas,” katanya.

Wartono menambahkan, dalam sidak ini dia juga banyak bertanya kepada Kepala Dinas, Camat dan Lurah terkait pelayanan dan memang kita melihat pelayanan sudah berjalan normal.

“Termasuk puskesmas juga sudah memberikan pelayanan vaksinasi covid dan layanan lainnya,” kata Wartono. (humprobanjarbaru/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *