Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Apresiasi Turnamen Sepak Bola Usia Dini

oleh -107 views
KICK OFF - Walikota Banjarbaru melakukan tendangan pertama menandai dimulainya Fun Tournament Cup 2019.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Walikota Banjaebaru Nadjmi Adhani, sangat mengapresiasi dengan digelarnya Tournamen Sepak Bola Usia Dini Karang Taruna Cup 2019 Tingkat Provinsi, Minggu (24/2/2019).

Melalui event ini, kata Walikota Banjarbaru, mampu memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri dan karakter positif para generasi muda agar memiliki disiplin, santun dan pantang menyerah serta pembentukan karakter.

“Menang atau kalah adalah hal yang pasti akan dihadapi dalam suatu pertandingan, terpenting adalah prosesnya, proses bagaimana mendapatkan hasil tersebut. Tetaplah sportif dan taati aturan bermain,” katanya.

Karena, prestasi olahraga dicapai bukan hanya dengan memiliki kemahiran bermain, namun juga ditentukan oleh karakter dan mental yang baik dan berdaya saing.

Nadjmi Adhani juga berharap semangat turnamen ini dapat memberikan angin segar bagi perkembangan persepak bolaan di daerah, dengan hadirnya bibit-bibit pemain handal beserta prestasinya yang membanggakan di kemudian hari.

“Kepada seluruh tim yang mengikuti kejuaraan, agar bisa memanfaatkan kesempatan ini sebagai barometer evaluasi pembinaan,” ucapnya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi disampaikan Nadjmi Adhani kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak pendukung yang telah bekerja keras sehingga turnamen ini dapat terlaksana.

“Kerjasama saudara-saudara ini merupakan upaya positif dalam rangka membina dan menumbuhkembangkan minat dan bakat generasi muda di daerah kita,” imbuhnya.

Nadjmi Adhani berharap, tahun depan bisa melaksanakan event tingkat nasional di Banjarbaru. Karena sudah mampu mengadakan event tingkat kota dan tingkat provinsi di Banjarbaru.

“Dan kita juga siap mengadakan event tingkat nasional di Banjarbaru,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua Karang Taruna Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo menyerahkan piagam penghargaan kepada Manager dan Pelatih masing-masing SSB. (maf/humaspemkobjb).

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan