Berlibur Sembari Menghijaukan Lahan di Tahura Sultan Adam

oleh -81 views
AYO MENANAM - Sekaligus berlibur bersama keluarga di Tahura Sultan Adam Mandiangin.

MANDIANGIN,KORANBANJAR.NET – Minggu biasanya digunakan berkumpul bersama keluarga untuk melepaskan penat setelah bekerja. Berlibur maka bisa membuat kita fresh lagi dan siap beraktivitas di hari kerja berikutnya.

Namun, akhir pekan bagi Dinas Kehutanan Prov Kalsel kali ini terasa berbeda, mengadakan kegiatan menanam bersama seluruh KPH dan UPT lingkup Dishut Prov Kalsel dengan mengambil tempat di Kawasan objek Wisata Alam Tahura Sultan Adam Mandiangin, Kabupaten Banjar.

Sebelum penanaman, terlebih dahulu dilaksanakan senam bersama di Plaza Tahura Sultan Adam Mandiangin, dilanjutkan penanaman dengan lokasi di sekitar Arboretum Bambu.

Sekretaris Dinas Kehutanan Prov Kalsel Warsita mengatakan, bahwa kegiatan senam bersama dan penanaman hari ini dalam rangka mendukung program Revolusi Hijau serta ajang silaturahmi meningkatkan kebersamaan dan kekompakan karyawan karyawati lingkup Dishut dimanapun mereka bertugas.

Seperti di ungkapkan salah seorang dari KPH Pulau Laut dan Sebuku, mengharapkan kegiatan seperti ini sebaiknya rutin di laksanakan secara berkala agar sesama rimbawan dan rimbawati bisa saling bersilaturahmi dan kekompakan tetap terjalin harmonis. “Tempatnya bisa diatur secara bergantian, supaya semua bisa lebih mengenal kantor-kantor KPH yang berada di kabupaten,” ujar Irvan.(dishutprovkalsel)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan