oleh

Wali Kota Banjarbaru Katakan Dunia Politik Tak Ada Usia Muda Dan Tua

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani memberikan ucapan selamat kepada pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024 yang baru dilantik, Senin (4/11/2019).

“Selamat bekerja, semoga dapat menjaga komitmen dan sinergitas antara legislatif dan eksekutif,”ujarnya dalam sambutan di Ruang Graha Kantor DPRD Banjarbaru.

Dijelaskannya, konsep eksistensi dan keharmonisan sangat penting. Sebab, DPRD merupakan penghubung dengan Pemerintah Daerah untuk menyampaikan aspirasi rakyat.

Nadjmi berharap, pimpinan yang baru saja dilantik dapat memberikan energi yang positif dan mengedepankan pembangunan Banjarbaru.

“Mari saling bekerjasama menjadi lebih baik, kuncinya kebersamaan dengan bekal semangat yang baru. Dapat menjaga marwah DPRD sebagai emban wakil rakyat dan tauladan,”katanya.

Berbagai prestasi DPRD, lanjutnya periode yang lalu dapat dijaga dan lebih baik lagi. Oleh karena itu, baik Pemerintah Daerah maupun DPRD harus terus berinovasi dan bekerja keras.

“Kami yakin pimpinan DPRD terpilih dapat memenuhi aspirasi rakyat Banjarbaru, jabatan ini tidak hanya dipertanggung jawabkan dihadapan rakyat, namun juga di hadapan Allah. Jalankanlah amanah untuk menjaganya,”tuturnya.

Disinggung mengenai Ketua DPRD Banjarbaru terpilih saat ini masih terbilang muda.”Dalam dunia politik tidak ada usia muda ataupun usia tua, yang paling penting kita bersama untuk masyarakat Banjarbaru,”tandasnya. (ykw/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan