oleh

Wakil Gubernur Harapkan Kedatangan Habib Umar Menjadikan Palangkaraya Kota Ramah Dan Berkah

PALANGKARAYA, koranbanjar.net – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Balghast berharap kota Palangkaraya dan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah menjadi kota ramah dan penuh berkah dengan adanya kedatangan Habib Umar Bin Hafiz.

 

Baca juga: Puluhan Mobil Menuju Safari Dakwah Habib Umar Merayap Selama 2 Jam

 

Hal itu ia ungkapkan dalam sambutannya di acara Safari Dakwah Habib Umar Bin Hafiz yang dihadiri lebih 100 ribu jemaah yang memenuhi lapangan bola Sanama Mantike Jalan Ahmad Yani Palangkaraya, Sabtu(28/9/2019).

“Saya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Palangkaraya telah berpartisipasi mendukung acara ini, saya berharap mudah-mudahan kota ini menjadi kota yang ramah dan penuh berkah,” harapnya.

Kemudian Habib Ismail berpesan kepada jemaah yang telah memenuhi seisi lapangan tersebut agar menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan.

“Kami mengimbau kepada jemaah yang berhadir agar pulang dari sini, supaya membawa sampah yang dibuang sembarangan untuk dibuang kembali ke tempat sampah, jangan ditinggal ya,” imbaunya.

Kemudian ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Cantik yang telah membantu menyediakan makanan dan minuman bagi jemaah atau pengunjung dari luar Kalimantan Tengah.

“Terima kasih kepada saudara muslimin dan muslimat yang telah membantu menyediakan makanan dan minuman¬† untuk saudara kita yang datang dari luar kota Palangkaraya,” ucapnya.

Sebelum dimulainya Tablig Akbar dari Habib Umar Bin Hafiz, panitia penyelenggara mempersembahkan pembacaan syair maulid yang kemudian diikuti oleh suara gemuruh  puluhan ribu jemaah dan menambah suasana makin semarak.

Sementara itu, dari informasi yang dipercaya, saat berita ini ditulis, Habib Umar masih berada di Hotel Bahalap Palangkaraya untuk beristirahat sejenak setelah baru tiba dari Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya. (yon)

Komentar

Jangan Lewatkan