Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Wabup HSS Naik Motor, Hadiri Maulid Nabi di Kecamatan Daha Utara

  • Bagikan
NAIK MOTOR – Wabup HSS dibonceng naik motor menghadiri acara maulid Nabi Muhammad Saw. (foto: ist)
NAIK MOTOR – Wabup HSS dibonceng naik motor menghadiri acara maulid Nabi Muhammad Saw. (foto: ist)

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad harus naik motor untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Langgar Miftahul Khair, Desa Hakurung Kecamatan Daha Utara, pada Jumat (05/11/21) sore. Karena jalan menuju desa itu tidak dapat ditempuh dengan menggunakan mobil.

KANDANGAN, koranbanjar.net – Walaupun sempat hujan, namun tidak menyurutkan langkah Wabup HSS untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi yang menghadirikan penceramah Ustadz Darbi Zainullah tersebut.

Dalam sambutan, Wabup HSS mengaku sangat bersyukur sekaligus senang karena dapat memenuhi undangan masyarakat Desa Hakurung.

Selain itu dia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang berhadir karena tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun Covid-19 sudah mulai mereda.

BERHADIR- Wabup HSS disambut masyarakat.(foto : ist)
BERHADIR- Wabup HSS disambut masyarakat.(foto : ist)

Lebih lanjut dia menjelaskan pentingnya vaksinasi Covid-19, di mana vaksin bukan hanya keharusan, akan tetapi juga sebagai ikhtiar untuk menjaga kesehatan tubuh.

Sementara itu, Ustadz Darbi Zainullah dalam tausyiah mengajak jamaah untuk menyalurkan sikap senantiasa mencintai serta meneladani Rasulullah SAW dalam berbagai sisi kehidupan. Salah satunya dengan memperbanyak sholawat serta amalan-amalan sunnah yang telah diajarkan Nabi Muhammad Saw.

“Mari kita jadikan momentum bulan Rabiul Awal yang merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini untuk memacu diri kita dan keluarga, agar senantiasa meneladani dan mencintai Rasulullah SAW,” tuturnya.(mj-41/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *