Wabup HSS Minta Pengurus Cabor Serius Urus Olahraga

oleh -115 views
Pembukaan Musorkab KONI HSS. (Foto: mj-025/koranbanjar.net)

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, meminta kepada pengurus KONI HSS dan seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) di Kabupaten HSS untuk lebih serius dalam mengurus olahraga di Kabupaten HSS.

Hal tersebut disampaikan Wabup HSS yang lebih akrab disapa Kak Choe itu dalam sambutannya pada pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI HSS, Selasa (15/1/2019), di Pendopo Kabupaten HSS.

Dalam sambutan tersebut, Kak Choe juga mengugkapkan bahwa salah satu agenda yang diprioritaskannya sebagai wakil wubati, yang diminta oleh Bupati HSS adalah perhatian yang serius terhadap olahraga di HSS.

“Seminggu setelah dilantik (menjadi Wakil Bupati HSS), rapat pertama kami dengan pengurus KONI (HSS) salah satunya adalah membahas kesiapan awal kita untuk menyambut tuan rumah Porprov XI tahun 2021,” ungkapnya.

Selain itu, ia menegaskan kepada para pimpinan pengurus cabor kabupaten HSS agar tidak menjadikan organisasi olahraga sebagai kegiatan sambilan.

“Malam hari ini saya melihat banyak pimpinan pengurus cabor yang merupakan kepala dinas, pejabat pemerintah daerah dan aparatur sipil lainnya. Kami meminta untuk tidak menjadikan organisasi ini sebagai sambilan, luangkanlah waktu, tenaga dan pikiran yang sebaik-baiknya karena ini amanah merupakan yang diberikan. Kalau kita sambilan maka hasilnya pun akan sambilan,” tegasnya. (mj-025/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan