Vocational School Graduate Academy di Kota Banjarbaru

Acara Vocational School Graduate Academy (VSGA) di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Senin (7/6/2021). (Sumber Foto: Humpro Banjarbaru) .

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, SE didampingi Kepala Diskominfo Kota Banjarbaru Iwan Hermawan dan Kepala BPSDM Regional Banjarmasin menghadiri pembukaan Acara Vocational School Graduate Academy (VSGA) di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Senin (7/6/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Selain berhadir di acara VSGA, Wakil Wali Kota Banjarbaru membuka secara langsung acara dan menyampaikan terima kasih kepada pihak panitia, atas inisiatif pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan dilaksanakan oleh Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika Banjarmasin.

Karena ada tujuan besar yang ingin dicapai dari kegiatan ini, yakni untuk meningkatkan kompetensi lulusan pendidikan vokasi berdampak signifikan pada pengurangan angka pengangguran.

“Selain itu pemenuhan tenaga terampil di bidang teknologi,” imbuhnya.

Wakil Wali Kota Banjarbaru mengatakan, kegiatan hari ini sangat tepat untuk membekali generasi muda dengan keahlian yang dibutuhkan industri.

Maka, ia berharap seluruh peserta yang mengikuti vocational school graduate Academy Banjarbaru Tahun 2021 ini dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Manfaatkan momentum kegiatan ini untuk meningkatkan potensi diri dan untuk menambah ilmu dan wawasan,” kata dia. (humprobanjarbaru/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *