Viral, Video Sepasang Sejoli Diduga Mesum Dalam Mobil

Tangkapan layar video viral sepasang sejoli diduga sedang ingin melakukan hubungan badan dalam sebuah mobil. (Foto: Koranbanjar.net)

Viral sebuah video sepasang sejoli diduga mesum kepergok oleh seorang pria berseragam seperti Satpam tersebar di media sosial.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Video berdurasi 38 detik dan diposting di akun Twitter (X) milik @everynays/nayla 3 hari lalu atau Minggu (26/5/2024) itu, seorang pria berpakaian seragam Satpam memergoki sepasang pria dan wanita dalam mobil box berwarna putih, dalam keadaan telanjang diduga ingin melakukan hubungan badan namun keburu ketahuan.

“Apa ini ayo turun-turun hey, hey, hey!,” kata pria tersebut dalam video dengan nada tinggi ketika memergoki pasangan diduga ingin mesum tersebut.

Karena perbuatan sepasang sejoli ini akhirnya ketahuan, dengan menancap gas mobil box warna putih itu langsung meninggalkan lokasi seiring terlihat sang perempuan cepat-cepat memasang kembali pakaiannya.

“DA 8745 batunggang nah, batunggang di lokasi Pertamina,” teriak pria berseragam seperti Satpam dengan rompi warna hijau itu.

Masih diceritakan dalam video yang disukai 2.105 dan diposting ulang 110 kali ini, sepasang sejoli lagi kebelet ingin ngeseks tadi menggunakan mobil Isuzu box warna putih.

(yon/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *