Baznas

Vaksinasi Massal di Tabalong, Penyandang Difabel dan Disabilitas Akan Diantar-jemput  

  • Bagikan
Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, SIK, CFrA. didampingi Kabag Ops dan Mahasiswi STIA Rania Ikko Firda Aisha yang selesai disuntik vaksin covid-19 (dok foto pasido)
Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, SIK, CFrA. didampingi Kabag Ops dan Mahasiswi STIA Rania Ikko Firda Aisha yang selesai disuntik vaksin covid-19 (dok foto pasido)

Hari Bhayangkara ke-75 Polres Tabalong bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan TNI melaksanakan Giat Vaksinasi Massal COVID-19 pada Sabtu, (26/06/2021). Kegiatan ini juga membuka kesempatan kepada penyandang difabel dan disibalitas yang ingin turut mendapatkan vaksinasi.

TABALONG, koranbanjar.net – Vaksinasi massal yang dilaksanakan tersebar di beberapa tempat, termasuk diantaranya di Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, KecamatanMurung Pundak, Tabalong, di Gedung Saraba Kawa dan di Rumah Sakit Covid Center H.Usman Dundrung, Kelurahan. Tanjung, Kecamatan Tanjung, Tabalong serta di Polsek-polsek di wilayah Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, SIK, CFrA didampingi Kabag Ops dan Kasat Lantas Iptu Salahuddin Kurdi, SH ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 di RS H.Usman Dundrung, Covid Center mengucapkan terima kasih atas partisipasi, keperdulian dan antusias masyarakat dalam menyukseskan vaksinasi massal. Hal itu terlihat dari banyaknya antrean masyarakat.

BACA:  Puskesmas Anjir Pasar Berikan Pelatihan Gawat & Darurat Kepada Masyarkat

Ketika ditanya wartawan koranbanjar.net, Sabtu (26/6/2021), tentang saudara-saudara Difabel atau Disabilitas yang berkeinginan agar bisa untuk ikut divaksin,  Kapolres Tabalong mengatakan, “silahkan mendaftar dengan dilampiri bukti fotokopi KTP dan nomor handphone. “Paling lambat hari Senin depan (Red. 28/06/2021) data sudah kami terima. Insya Allah Rabu depan (30/06/2021) bisa kita ikutkan vaksinasi”.

Dan untuk memudahkan mobilitas saudara-saudara disabilitas, pihaknya akan fasilitasi penjemputan dan pengantaran di satu titik di tempat yang telah ditentukan.

BACA:  Persatuan Golf Kotabaru Akan Gelar Turnamen saat PPKM, Walikota; Kalau Ngotot, Kita Bubarkan!

Sementara Mahasiswi STIA, Rania Ikko Firda Aisha salah satu yang mengikuti vaksin massal mengatakan setelah disuntik dan direservasi beberapa saat dirinya sudah diperbolehkan pulang.

Pantauan dari Gedung Saraba Kawa Tanjung nampak Wakapolres Kompol Reza Bramantya, SIK didampingi Kasat Sabara Akp. Raka dan Kasat Reskrim Akp Dr. Trisna Agus Brata, SH, MH ikut serta mengatur dan mengarahkan masyarakat yang dengan antusias ingin disuntik vaksin COVID-19 secara massal.(mj-38/sir)

BACA:  Batola Tanam Perdana Padi Unggul

 

(Visited 11 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *