Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Vaksinasi Bergerak Kalimantan Selatan ke Ujung Pulau Laut

  • Bagikan
Gubernur Kalsel laksanakan vaksinasi bergerak ke Kotabaru, Kamis (7/10/2021). (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor kembali melanjutkan peninjuan vaksinasi bergerak hari kedua ke daerah ujung di Pulau Laut, Kotabaru, Kamis (7/10/2021).

KOTABARU,koranbanjar.net – Gubernur Kalsel bersyukur karena masyarakat dan pelajar sangat antusias untuk menerima vaksin.

“Alhamdulillah saya mendapat laporan sudah 1300 orang yang divaksin, ini luar biasa artinya tingkat kesadaran Bumi Haur Kuning atas vaksin sungguh sangat tinggi,” ucapnya.

Turun ke Desa (turdes) kali ini, selain melakukan monitoring vaksinasi, Gubernur Kalsel juga menyerahkan bantuan masker sebanyak 6500 masker untuk seluruh Kabupaten Kota.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengatakan, penyerahan masker sebagai salah satu ikhtiar dalam menekan laju penularan Covid 19 di banua.

Selain itu, menurut Sahbirin, mendorong kesadaran di tengah masyarakat untuk saling melindungi dengan menggunakan masker.

Dikatakanya, bahwa Covid 19 dapat dicegah dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan dan semangat gotong royong yang dilakukan oleh seluruh elemen bangsa. (setdaprovkalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *