Berita Utama

Ustad Maulana Tausiah di Masjid Bandara, Ini Katanya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Angkasa Pura menghadirkan langsung Ustad Maulana ke Banjarmasin.

Acara di laksanakan di Masjid Al- Ikhlas Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Jum’at (28/12/2018).

Kegiatan ini berlangsung hikmad, yang dihadiri para pegawai bandara, serta para penumpang yang sengaja singgah hanya ingin menonton Ustad Maulana.

“Acara ini memang program setiap tahun, kemarin di sini ada kakak beliau (Ustad Maulana) bekerja sebagai pejabat di sini, pas kebetulan ada jalan untuk mengundang, jadi kami langsung meminta tolong untuk dapat menghadirkan beliau di sini,” ucap panitia, Ahmad Gusti.

Panitia menyatakan bahwa Ustad Maulana ingin mengikuti shalat Jum’at sekaligus shalawat di Banjarmasin tetapi mengalami keterlambatan pesawat.

“Alhamdulillahirabbil alamin senang rasanya ke sini tempatnya religius, karena ketika agama itu kuat pasti aman,” ucap Ustad Maulana.

Terpantau oleh koranbanjar.net setelah acara selesai para jamaah berbondong-bondong berebut ingin meminta foto bersama Ustad Maulana, yang bisa mendapat foto bersama Ustad Maulana merasa sangat senang.

“Saya dari Amuntai mau pulang ke Jawa, tadi tidak sengaja ke masjid ini saya pikir kok belum selesai shalat Jum’at ternyata ada Ustad Maulana. Kata orang-orang tadi makanya saya langsung ke sini sambil nunggu boarding pesawat. Saya senang karena bisa ikut pencerahan lebih adem kalau mendengar ceramah-ceramah agama,“ ucap salah satu jamaah, Rahayu. (mj-29/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close