BNN

Usai Tokyo, Menpora Optimis Tatap Olimpiade Paris 2024

  • Bagikan
Menpora RI, Zainudin Amali.

Perjuangan Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo sudah berakhir sebagaimana para atlet dan ofisial semuanya telah kembali ke Tanah Air. Tim Merah-Putih menyabet satu medali emas, satu perak dan tiga perunggu dari Jepang.

KORANBANJAR – Terkait raihan medali, pencapaian Indonesia di Tokyo lebih banyak ketimbang edisi 2016, di mana Indonesia hanya meraih satu emas dan dua perak di Olimpiade Rio de Janeiro.

Tentu saja ini jadi kebanggaan tersendiri karena adanya peningkatan. Namun demikian, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meminta para atlet untuk tidak berpuas diri.

BACA:  Spanyol Ubah Strategi, Paham Slowakia akan Bertahan Total

Menurutnya, para atlet harus segera disiapkan untuk menatap Olimpiade 2024 mendatang yang akan dihelat di Paris, Prancis.

Dalam waktu dekat, Menpora akan segera melakukan pertemuan dengan Komite Olimpiade (NOC) Indonesia, CdM Kontingen Indonesia, serta para pimpinan cabang olahraga untuk membahas persiapan Olimpiade Paris yang kualifikasinya akan segera bergulir.

“Tentu kita segera mempersiapkan diri menuju Olimpiade Paris tahun 2024 yang akan datang. Kita harus segera mengalihkan fokus,” kata Zainudin Amali.

BACA:  Ganda Terbaik Indonesia Dikangkangi Malaysia

“Mudah-mudahan kita akan semakin baik, dan juga harapan rakyat Indonesia atau ekspektasi dari publik akan bisa kita penuhi,” tukas menteri asal Gorontalo tersebut. (suara)

(Visited 2 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *