Kalsel  

UPTD Museum Lambung Mangkurat Targetkan Rp185 Juta PAD 2024

Pengunjung Museum Lambung Mangkurat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). (Sumber Foto: Media Center Kominfo Kalsel/koranbanjar.net)

Unit Pelaksana Teknis Provinsi Daerah (UPTD) Museum Lambung Mangkurat  Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2024 ini sebesar Rp185 juta.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kepala UPTD Museum Lambung Mangkurat, M. Taufik Akbar menyatakan optimis bisa mencapai target PAD tahun 2024 yang ditargetkan dan ditetapkan tersebut.

“Pencapain target dengan berbagai kegiatan untuk meramaikan museum , di antaranya dengan berbagai perlombaan serta kegiatan pameran,” katanya, Senin (13/5/2024).

Tahun 2024, Museum Lambung Mangkurat, sebut dia, akan membuka pameran temporer serta perlombaan yang mengangkat nilai seni dan budaya di Kalimantan Selatan.

Diterangkan Taufik bahwa tahun 2023 pencapaian target PAD di bawah Rp150 juta. Nah, PAD tahun 2024 kembali ditingkatkan menjadi Rp185 juta.

“Mulai januari hingga april sudah mencapai 26 persen dari target yang sudah ada,” ungkapnya.

Berikutnya, sebentar lagi akan memasuki waktu libur sekolah sehingga hal itu  diprediksi membuat peningkatan jumlah pengunjung di Museum Lambung Mangkurat.

“Saya yakin dengan program yang sudah kami susun, untuk capaian PAD tahun 2024 bisa meningkatkan dari tahun sebelumnya,” optimis dia. (kominfokalsel/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *