Untuk Mengurangi Aksi Balap Liar, Polsek Banjarbaru Timur Akan Lakukan ini..

oleh -66 views
Petugas Saat Memeriksa Kelengkapan Kendaraannya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Untuk meminimalisir balap liar di beberapa kawasan Banjarbaru, khususnya di kawasan Komplek Perkantoran Gubernur, Polsek Banjarbaru Timur melakukan giat rutin untuk melakukan patroli setiap hari Jum’at, Sabtu dan Minggu sore.

Maraknya masih anak muda yang melakukan balap liar di kawasan perkantoran Gubernur, membuat personil Polsek Banjarbaru Timur akan melakukan giat rutin untuk menghalau aksi mereka.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Kapolsek Banjarbaru Timur, AKP Avan Suligi melalui Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Timur, Aipda H. Reno yang sekaligus memimpin giat rutin pada Jum’at (06/04), mengatakan akan terus melakukan patroli untuk meminimalisir aksi balap liar.

“Tindakan yang dilakukan Polsek Banjarbaru Timur atas maraknya balap liar di kawasan Komplek Perkantoran Gubernur, kami melakukan patroli rutin pada Jum’at, Sabtu, dan Minggu sore,” ucapnya.

Tindakan yang dilakukan Polsek Banjarbaru Timur adalah apabila kedapatan ada pembalap liar maka akan melakukan penilangan jika mereka tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Untuk tindakan yang kami ambil adalah kami lakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Dan apabila tidak dilengkapi SIM dan STNK, maka akan kita lakukan penindakan dengan cara tilang,” ungkapnya.

Aipda H. Reno pun mengimbau kepada anak-anak muda atau pun masyarakat yang melakukan balap liar, agar tidak melakukan lagi melakukan aksi tersebut.

“Karena itu membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya atau pengunjung di kawasan Komplek Perkantoran Gubernuran,” ujarnya.(maf/ana)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *