oleh

Untuk Kedua Kalinya, Kalsel Dapat Penghargaan WTNW

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kalsel Rusdiansyah mengatakan, Kalsel mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama (WTNW) dari Kementerian Perhubungan RI bertepatan dengan momen peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-48.

“Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi Kementerian Perhubungan terhadap peningkatan pelayanan aparat perhubungan di Kalsel. Ini yang kedua kalinya Kalsel mendapat penghargaan WTNW setelah 2017 lalu,” ujarnya kepada wartawan usai upacara peringatan Harhubnas di halaman kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Selasa (17/9/2019).

Dengan penghargaan WTNW ini, lanjutnya, Dishub Kalsel lebih memiliki peran untuk mendorong Dishub kabupaten dan kota dalam meningkatkan pelayanan transportasi kepada masyarakat di Kalsel.

“Rencananya, ada tambahan bus 6 koridor Banjarbakula. Sementara ada 1 koridor dulu, yaitu di Banjarmasin dan Banjarbaru.Nantinya akan dikembangkan lagi, barangkali Banjarmasin Banjarbaru Martapura. Semoga saja, intinya kita kaji dulu,” katanya.

Selain penghargaan WTNW untuk Kalsel, 7 penghargaan Wahana Tatan Nugraha (WTN) dari Kemenhib juga diberikan kepada Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tabalong, Hulu Sungai Selatan, Tanah Laut dan Kabupaten Kotabaru. (ykw/dny)

Komentar

Berita Terkini