Baznas

UMKM Banjarbaru Naik Kelas, Kali ini Berkolaborasi dengan Hypermart

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, korabanjar.net – Keseriusan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam menyediakan wadah bagi pelaku UMKM semakin terlihat jelas. Kali ini dibuktikan dengan kerjasama yang dilakukan dengan Hypermart, salah satu pasar swalayan besar di Banjarbaru.

Dalam acara yang bertajuk Kolaborasi Hypermart – UMKM Banjarbaru Berinovasi 2018, yang dilaksanakan Sabtu sore (03/03) kemarin, maka UMKM Kota Banjarbaru secara resmi bisa menjual produknya di Hypermart.

Perwakilan Hypermart Banjarbaru, Rajadun Arif menyampaikan dalam sambutannya, bahwa ini menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi Hypermart Banjarbaru, bisa berkolaborasi bersama UMKM Banjarbaru untuk menyajikan sesuatu yang berbeda di Hypermart

“Mudah-mudahan kolaborasi ini menjadi penghubung bisnis untuk produk lokal khususnya di Banjarbaru. Sehingga masyarakat khususnya pengunjung Q Mall Banjarbaru, bisa membeli sesuatu yang berbeda yaitu produk lokal olahan masyarakat Banjarbaru,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur dengan terobosan baru yang membuat UMKM Banjarbaru naik kelas lagi.

“Ini adalah upaya dan hasil dari kerja keras serta kerjasama kita yang kuat baik dari Dinas terkait dan pelaku usaha yang mau bekerja untuk mengembangkan produknya,” ucapnya.

Nadjmi berharap para pelaku UMKM terus semangat dalam melakukan inovasi dan terobosan serta mewujudkan apa yang belum terwujudkan.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Ririen Nadjmi Adhani, tanda diresmikannya kerjasama. Lalu, bersama melihat produk-produk UMKM yang dipajang dalam salah satu slot Hypermart termasuk diantaranya sasirangan bordir, produk kebanggaan Banjarbaru.(ana/iah)

  • Bagikan