oleh

Ulang Tahun, Kepala Basarnas Banjarmasin Dapat Kejutan Tak Teduga

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Tak ia duga. Kepala Kantor Basarnas Banjarmasin, Mujiono S E, mendapatkan kejutan dari anggotanya karena sedang berulang tahun ke-45 nya.

Usai melakukan sosialisasi dan praktek teknik pemadaman api secara tradisional, di halaman kantor Basarnas Banjarmasin di Jl Ahmad Yani Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, para anggota Basarnas langsung sigap mengambil posisi masing-masing layaknya mereka terjun ke lapangan saat melakukan evakuasi untuk menyiapkan kejutan.

Ada yang membawa meja, nasi tumpeng, kue ulang tahun dan memutar lagu selamat ulang tahun. Mujiono pun hanya bisa terdiam terharu melihat makanan khas ulang tahun itu tertata rapi di atas meja.

Baca juga Waow! Ibu-ibu ini Padamkan Kebakaran di Halaman Kantor Basarnas

Seluruh anggota Basarnas berjejer rapi di belakang Mujiono yang sudah siap memotong kue tumpeng. Sebelum memotong nasi tumpeng, terlihat dari bola mata Mojiono berkaca-kaca karena terharu atas kejutan anggotanya yang tidak ia duga.

“Saya begitu terharu karena ini merupakan pertama kalinya ulang tahun saya dirayakan di sini,” ungkapnya haru namun diiringi dengan rius tawa anggota SAR.

Selain berwibawa, Sosok Mojiono juga orang yang begiru humoris. Bagaimana tidak mengundang tawa saat mendengar pernyataannya, sebab ia baru kurang lebih 6 bulan menjabat sebagai kepala Basarnas Banjarmasin.

Tak ayal, dengan wibawanya dan selera humorisnya ia begitu disukai oleh orang-orang sekitarnya tanpa terkecuali di lingkungan SAR.

“Terimakasih kepada semua kawan-kawan yang sudah mempersiapkan segalanya dan memberikan kejutan. Saya benar-benar tidak menduga hal ini,” tuturnya.

Satu persatu anggota Basarnas menyalami Mojiono sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Humas Basarnas Banjarmasin, Iman Saputra, berharap semoga diumurnya ke-45, Mojiono dipanjangkan umur dan disehatkan badan serta dipermudah selaga urusan sehingga Basarnas Banjarmasin semakin maju.

“Semoga dikepemimpinan beliau Basarnas Banjarmasin akan semakin sbik dan lebih dikenal oleh masyarakat yang belum tahu apa itu Basarnas,” ujarnya.

Hari ulang tahun Kepala Basarnas itu tepat pada Kamis (10/5) kemarin, namun karena kamarin tanggal merah perayaan ulang tahun beliau diundur. Isteri dan dua anaknya juga terlihat berhadir pada pagi tadi. Selamat ulang tahun Pak! (dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: