Ulama Kota Banjarbaru Berpesan Agar Tidak Mudah Terprovokasi Dengan Isu Tidak Benar

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Tinggal menghitung hari saja menunggu keputusan KPU penghitungam Pilpres dan Pileg 2019. Hal itu membuat Ulama Kota Banjarbaru mengharapkan agar masyarakat Kota Banjarbaru tidak terprovokasi mengenai isu-isu yang tidak benar.

Ketua Umum Yayasan Ponpes Al Falah Banjarbaru, KH Nur Said Ramli LC mengatakan, melihat situasi saat ini, apalagi berdekatan dengan keputusan hasil Pilpres 2019, akan ada potensi kegaduhan.

Maka dari itu, dirinya mengharapkan kepada masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar. Dan, jaga keutuhan bangsa ini agar tidak terpecah belah.

“Kepada seluruh masyarakat maupun pendukung daru Capres Cawapresnya, agar tidak melakukan aksi demo atau People Power. Itu bisa dijadikan pihak ketiga untuk memecah belahkan situasi. Maka bisa berdampak kepada negara ini,” ucapnya disela acara Buka Puasa Bersama Walikota Banjarbaru.

Beliau juga mengharapkan kepada masyarakat di Kalmantan Selatan, agar saat keputusan dari KPU RI. Diterima oleh masyarakat tanpa harus ada perpecahan.

“Untuk masalah kecurangan, bisa dilaporkan langsung ke Mahkamah Konstitusi (MK). Jangan mengambil keputusan sebilah pihak. Kita semua berdoa dan berharap agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di negeri ini. Semoga Negeri kita, Banua kita selalu sejuk dan damai,” harapnya. (Maf)

Read Previous

Selamat Tinggal Demokrasi Selamat Datang “Duitokrasi”

Read Next

Rudy Resnawan Buka Expo Sa’ijaan Kotabaru, Di Sana Dipamerkan Produk Unggulan Desa

Tinggalkan Balasan