BNN

Uji Kompetensi Jobfit Pejabat Tinggi di Kota Banjarbaru

  • Bagikan
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin (tengah) menghadiri seleksi evaluasi pejabat pimpinan tinggi pratama di Hotel Novotel Banjarbaru, Sabtu (18/9/2021). (Sumber Foto: Humpro Banjarbaru)

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono memberikan arahan untuk Uji Kompetensi Jobfit Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2021, Sabtu (18/9/2021) di Novotel Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net -net –  Untuk penyediaan informasi mengenai kompetensi dalam profil Aparatur Sipil Negara (ASN), maka dilakukan uji kompetensi yang meliputi kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural.

Dengan ini maka Wali Kota Banjarbaru dapat mengetahui peta potensi dan kompetensi para pejabat Pemerintah Kota Banjarbaru yang membantunya dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan.

Wali Kota berharap supaya para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banjarbaru mengikuti uji kompetensi secara sungguh-sungguh.

“Mengingat pandemi yang masih belum berakhir, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat dalam pelaksanaan kegiatan ini dan mengajak semua peserta untuk ikut mendoakan agar pandemi segera berakhir,” pesan dia. (humprobanjarbaru/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =