Hukum & Peristiwa

Truk Tangki Tabrak Pembatas Jalan, Ternyata Sopirnya Mabuk

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan By Pass Barabai KM 4 atau tepatnya di Simpang 4 Pagat Sarigading Banua Binjai, Kamis (13/09) sekitar pukul 18.00 WITA.

Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit truk tangki milik PT CMP dengan nomor polisi DA 1638 TN menaiki pembatas jalan hingga ban depan sebelah kanan menggantung.

Ahmad, saksi mata yang berhasil ditemui koranbanjar.net di lokasi kejadian menuturkan kronologisnya. Awalnya mobil jenis tangki itu berada di rumah temannya di Jalan Pagat Sarigading Desa Banua Binjai.

“Setelah itu, truk tersebut melaju mengarah ke Desa Banua Budi dengan kecepatan tinggi sesampainya di jalan by pass mobil mau kembali ke rumah temannya di Jalan Pagat Sarigading itu. Namun belum sampai ke rumah temannya mobil putar balik menuju jalan by pass, nah pas mau masuk jalan by pass mobil oleng dan menghantam pembatas jalan juga pagar milik warga bernama Isa,” ujarnya menjelaskan.

Diketahui pengemudi truk tangki tersebut bernama Nanda dan dia mengemudikan truknya dalam keadaan mabuk berat.

Akibat dari kecelakaan tersebut, jalan menuju Desa Banua Budi sempat tertutup oleh mobil tersebut dan tepat pukul 19.30 WITA mobil berhasil diderek untuk menghindari kemacetan nantinya.(ami/ana)

Tinggalkan Balasan

Close