Tragis, Wanita Ini Tewas “Dipatuk” Ular, Begini Kronologisnya

KERTAK HANYAR, KORANBANJAR.NET – Seorang wanita, Salasiah (38), warga Jl. A Yani Km 9 komplek Arrahman, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, dinyatakan telah meninggal dunia, setelah digigit ular king kobra tak jauh dari rumahnya, Senin (10/12/2018), pukul 09.50 wita.

Informasi yang didapat wartawan koranbanjar.net, korban saat itu sedang asik mencari ikan tidak jauh dari rumahnya. Namun entah keasikan mencari ikan, dia tak sadar seekor ular berbisa mendekatinya. Kemudian, secara tiba-tiba ular tersebut menyerang salah satu kakinya.

Hal tersebut menyebabkan Salasiah tergeletak di rerumputan sekitar dia mencari ikan. Dia ditemukan tergeletak oleh keluarganya bernama Sasun. Tentu saja kejdian itu membuat Sasun panik dan berusaha meminta bantuan pada masyarakat sekitar.

“Korban itu sedang mencari ikan di sekitar rumahnya, kemudian saya melihat korban terbaring di rerumputan. Setelah saya lihat ternyata korban digigit ular di bagian kaki kanan,” ucap Sasun

Korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin, namun sayangnya setelah diberi tindakan medis tidak sampai satu jam, nyawa Salasiah tidak terselamatkan.

Begitu divonis pihak medis meninggal dunia, korban tetap tidak dipercaya sudah meninggal. Keluarga kembali tidak memasukkan korban ke dalam rumah dikarenakan bahwa tidak percaya meninggal dunia dan berupaya memanggil beberapa pawang ular untuk bisa membantu.(dky/afn/sir)