TP PKK Kota Banjarbaru Menggelar Peringatan Isra Mi’raj di Aula Gawi

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar'i Zubedi Saat Memperingati Isra Mi'raj. (Foto: Humas)

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru selaku Penasehat DWP Kota Banjarbaru Vivi Mari Zubedi Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru yang juga Ketua GOW Kota Banjarbaru Ermina serta Ketua DWP Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah, menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H yang dilaksanakan oleh DWP, TP PKK, GOW, Gatriwara Kota Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Dengan tema “Mari Kita Tauladani Budi Pekerti dan Akhlakul Karimah Rasulullah Dalam Berkehidupan Sehari-hari”. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru. Jumat, (5/3/21).

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru selaku Penasehat DWP Kota Banjarbaru Vivi Mari Zubedi Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, dengan memperingati Isra Miraj ini tentunya diharapkan dapat meneladani budi pekerti serta Akhlakul Karimah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari

“Akhlakul Karimah pada diri Rasulullah SAW wajib kita jadikan suri tauladan bagi umat islam. Selain untuk menyemarakkan syair islam, Peringatan Isra Miraj ini juga merupakan upaya untuk memperkokoh keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wataalla,” ujarnya.

Vivi Mar’i Zubedi berharap kegiatan keagamaan seperti ini, dapat sering dilaksanakan bersama, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan harus selalu dipatuhi bersama-sama dalam masa pandemi ini.

Tampak Ustadzah Yulianti Hanifah selaku penceramah, Ketua Gatriwara Kota Banjarbaru serta undangan lainnya. (humas/maf)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *