Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Toko Permata The Zamrud Plaza Memukau Sandiaga Uno

  • Bagikan
The Zamrud Plaza dikunjungi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kamis (2/9/2021). (Foto: istimewa)

Menteri Pariwisata dan Ekomomi Kreatif (Menparekraf) Dr H Sandiaga Salahuddin Uno BBA MBA menyempatkan kedatangannya ke Kalimantan Selatan, dengan berkunjung ke pusat perbelanjaan batu permata di kawasan Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura. Toko permata yang dikunjunginya dan memukau Sandiaga Uno antara lain The Zamrud Plaza, Kamis (2/9/2021).

BANJAR,koranbanjar.net – Kunjungan Sandiaga Uno tidak hanya menikmati kilauan berlian maupun batu-batu mulia dan cinderamata khas Banjar lainnya. Ia juga berbincang dan berdiskusi dengan para perdagang perihal omzet dan pemasaran di masa pandemi covid-19.

Menparekraf yang juga Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini nampak memberikan motivasi dan semangat kepada para pedagang atau pengusaha perhiasan dan cinderamata, sekaligus tips-tips pengembangan usaha di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ketua Umum HIPMI periode 2005-2008 tersebut menegaskan, siap mendukung dan membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Banjar yang mengalami kesulitan menghadapi masa pandemi covid-19.

“Disinilah peran pemerintah untuk bergerak cepat ajukan dana lokasi khusus ditahun 2020 dalam memulihkan kondisi ekonomi, khususnya di pertokoan Cahaya Bumi Selamat Martapura,” pesan Sandiaga Uno, lulusan Wichita State University Amerika Serikat dengan predikat summa cum laude.

Kakak dari H Farhad Abdullah (owner The Zamrud Plaza), Hj Fahrial Abdullah bersama Sandiaga Uno. (Foto: istimewa)

Sandiaga Uno sempat menyapa dan berbincang karyawan The Zamrud Plaza.

“Bagaimana penjualan?,” katanya.

“Alhamdulillah,” sahut karyawan The Zamrud Plaza.

“Tetap semangat!,” ucap Sandiaga Uno lagi.

The Zamrud Plaza yang terletak di kawasan pertokoan CBS Martapura merupakan cabang dari The Zamrud Group, selain The Zamrud Gallery, The Zamrud Jewellery, The Zamrud House, The Zamrud CBS, The Zamrud outlet, The Zamrud souvenir.

Di masa pandemi covid-19 ini The Zamrud Group bersama cabang selalu buka setiap hari. Siap pula melayani pemasaran secara online thezamrudjewellery dengan memanfaatkan teknologi digital. (dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *