Kab Banjar

TNI-Polri Kompak Membangun Desa

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Anggota Polsek Pangaron Martapura yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 102 Kodim Martapura  terus bekerja mendukung pelaksanaan TMMD.

Di setiap hari, secara bergantian sejumlah personil anggota kepolisian setempat turun ke lokasi TMMD,  bersama warga dan anggota Satgas TMMD lainnya bergotong royong membangun fasilitas publik.

TMMD Reguler Ke-102 Kodim 1006/ Martapura ini  mampu menjadi penyemangat kebersamaan antara warga, TNI dan Polri. Bahkan dengan terjunnya sejumlah personil Polsek Pangaron menunjukkan  kepada masyarakat, bahwa TNI dan Polri kompak  membantu menyejahterakan kehidupan masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kapolsek Kecamatan Pengaron AKP Suprato mengungkapkan, sudah  dalam sepekan ini,  sejumlah anggotanya ikut terjun dalam program TMMD Kodim 1006/ Martapura, untuk mengimplementasikan budaya gotong royong  yang  telah mengakar dan harus dipertahankan.

“Melalui semangat kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam pembangunan di pedesaan bisa ditingkatkan,’’ ungkapnya.(sai/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close