TNI Bebaskan Sandera di Lapangan Murjani Banjarbaru

Anggota TNI simulasi aksi pembebasan tawanan atau sandera di HUT ke 77 TNI, Rabu (5/10/2022) di Lapangan Murjani Banjarbaru. (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

Anggota TNI bersenjata lengkap mengendarai mobil dan motor, menyerbu bangunan yang berisikan sandera. Letusan senjata api beberapa kali terdengar di lapangan Murjani Banjarbaru, Rabu (5/10/2022)

BANJARBARU, koranbanjar.net Terlihat satu orang yang diduga sebagai kelompok penyandera, dapat dilumpuhkan dan tergeletak.

Petugas TNI dengan sigap membawa sandera untuk dibawa dan diselamatkan. Sesudah berhasil mengamankan sandera, anggota TNI kemudian menghancurkan markas kelompok yang menyandera korban.

Ledakan hebat pun muncul diiringi kepulan asap hitam yang membumbung tinggi. Selanjutnya, anggota TNI meninggalkan lokasi bersama sandera yang berhasil diselamatkan.

Kronologis itu adalah sebagian dari aksi simulasi pembebasan tawanan atau sandera yang dilakukan oleh anggota TNI dalam memperingati HUT TNI Ke 77 di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru.

“Itu adalah aksi pembebasan tawan atau sandera dari pejabat daerah,” ucap Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *