Baznas

Tim Remonerasi Taklukkan Tim Gaji pada Turnamen Bola Voli HUT ke 46 Basarnas

  • Bagikan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Serangkaian dengan HUT ke 46 Basarnas, Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin menggelar pertandingan Bola Voli yang diikuti tim dari Kantor Banjarmasin, Pos Sar Kotabaru, Tanjung, Palangkaraya, Sampit, Pangkalanbun dan ABK Kapal.

Dalam rangkaian pertandingan, pihak panitia dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin melaksanakan final pertandingan Bola Voli, Jumat (02/03), pukul 09.00 wita di Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin di Banjarbaru.

Pada babak semi final pertandingan, ada 4 tim yang berlaga, yakni Tim Gaji, Tim Tunjangan Resiko Tinggi ( TRT), Tim Remunerasi dan Tim Tindak Awal. Sedangkan dari 4 tim tersebut, 2 tim di antaranya yang berhasil masuk final, yakni Tim Gaji vs Tim Remonerasi.

Menurut Pranata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, Iman Saputra melalui press release-nya kepada koranbanjar.net mengungkapkan, hasil fina pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Remonerasi. Otomatis, Juara I direbut Tim Remonerasi dan Juara II direbut Tim Gaji.

Dijelaskan, Tim Gaji diperkuat Kepala Sub Seksi Sumber Daya Endrow Sasmita dan kawan-kawan. Sementara Tim Remonerasi diperkuat Kapten Kapal RB 306 Kuswanto dan kawan-kawan.

“Pertandingan pagi ini sangat sengit, tapi apalah daya Tim Gaji kalah langsung dengan skor 3 – 0 untuk Tim Remonerasi.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, Mujiono, SE, MH menyatakan, turnamen Bola Voli ini adalah suatu kegiatan menyambut HUT ke 46 dan menjalin silatuhrahmi antar pegawai yang berdinas di kantor Banjarmasin maupun yang bertugas di pos-pos Sar.

“Mengumpulkan personil seperti ini sangat susah, karena tugas mereka yang berada  d pos-pos,” ungkapnya.

Walaupun turnamen tahun ini, ujarnya, hanya diselenggarakan untuk internal kantor saja, mudah-mudahan ke depan dapat diselenggarakan untuk turnamen terbuka.(humas basarnas/sir)

  • Bagikan