Baznas

Tiga Emas Taekwondo Dibawa Pulang Kabupaten Banjar

  • Bagikan
tiga medali taekwondo untuk Kabupaten Banjar. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kalsel kali ini di Stadion 17 Mei Banjarmasin, tiga emas taekwondo dibawa pulang Kabupaten Banjar. Popda dilaksanakan tanggal 12-16 Juli 2021 diikuti dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

BANJAR, koranbanjar.net – Kabupaten Banjar menyiapkan atlet taekwondo berjumlah 12 atlet yaitu 6 perempuan dan 6 laki-laki.

Perolehan 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu persembahan atlet taekwondo telah menempatkan Kabupaten Banjar diperingkat kedua.

Pelatih taekwondo Kabupaten Banjar, Nur Syifa. (Foto: Aristy/koranbanjar.net)
Pelatih taekwondo Kabupaten Banjar, Nur Syifa. (Foto: Aristy/koranbanjar.net)

“Kabupaten Banjar sendiri meraih 3 medali emas yaitu ada 1 emas poomsae dan 2 emas kyorugi jadi total ada 3 emas,” jelas Syifa, coach taekwondo Kabupaten Banjar.

BACA:  Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kabupaten Banjar Mulai Menjaring Kader Muda

Pasangan Poomsae Kabupaten Banjar yang meraih emas dengan nama Ahmad Baihaki dan Nur Khadijah, dan Kyorugi Rayhan Nabil Kheirera bermain di under 48 kg dan terakhir Siti Noor Hasanah bermain di under 63 kg.

Bagaimana harapan Syifa?

“Harapan saya, ke depannya untuk event selanjutnya berharap pasti lebih baik lagi dari sebelumnya dan terus meningkatkan produktivitas para atlet taekwondo,” kata dia, Jumat (16/7/2021). (mj-36/dya)

(Visited 2 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *