oleh

Tiga Bocah Dilarikan ke Puskesmas Setelah Tersungkur di Aspal

HULU SUNGAI UTARA, KORANBANJAR.NET – Tiga orang bocah mengalami kecelakaan tunggal di Desa Sungai Durait, Kecamatan Babirik, Kabupaten HSU, Jumat (07/09) sekitar pukul 16.00 WITA.

Motor merek Yamaha FIZR warna putih yang ditumpangi tiga bocah sekaligus, datang dari arah Alabio mengarah ke Babirik. Pada saat melintasi lokasi, diduga memacu motornya dengan kecepatan tinggi saat melintasi tikungan membuat ketiganya tersungkur di aspal.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, korban bernama Zikrilillah (15) warga Desa Sungai Zam Zam, Kecamatan Babirik, Kabupaten HSU diperkirakan mengalami patah tulang di bagian tangan dan kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Babirik.

Sedangkan Madan (15) mengalami luka parah di bagian wajah, dan Izay (15) mengeluh sakit di bagian dada akibat benturan, keduanya merupakan warga Desa Murung Panti, Kecamatan Babirik, Kabupaten KSU dan dilarikan ke Puskesmas Danau Panggang menggunakan ambulance TRC Babirik.

“Saya tidak tau persis kejadiannya, karena kami terfokus evakuasi, dan berusaha memberitahukan pihak keluarga korban, namun di lokasi tersebut sudah sering terjadinya kecelakaan,” ujar anggota KGE bernama Bahruddin.(ahm/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: