oleh

Gagal Menjambret Karena Terjatuh, Pelaku Diamankan Polisi

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Jambret yang beraksi di depan Warunk Upnormal di Jalan Panglima Batur Banjarbaru pada Jumat (07/09) sekitar pukul 18.05 WITA, harus pasrah nasibnya saat ditangkap oleh Tim URC Siharat Polres Banjarbaru.

P (16) pelaku penjambretan yang merupakan warga Pekapuran, Banjarmasin, terjatuh usai menjambret tas milik Mia. Ia terjatuh saat berusaha kabur setelah korban meneriaki pelaku dengan teriakan maling.

“Waktu itu, saya naik motor dengan anak saya, tiba-tiba dua orang langsung memepet dan langsung menarik tas saya,” ujar Mia.

Setelah merampas tas korban, korban langsung berteriak. Pelaku yang panik saat dikejar terjatuh, dan tidak lama anggota kepolisian datang ke TKP untuk mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati menjelaskan, anggota Tim URC Siharat Polres Banjarbaru berhasil mengamankan seorang pelaku jambret berinisial P (16) warga Pekapuran, Banjarmasin saat melakukan aksinya di Warunk Upnormal Banjarbaru.

“Untuk pelaku sudah diamankan di Polres Banjarbaru untuk proses lebih lanjut”, ujarnya.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: