Banjar  

Tiba-tiba Kantor Bupati Kotabaru Diramaikan Puluhan Anak Paud. Bagaimana Tanggapan Bupati?

KOTABARU, koranbanjar.net – Kantor Bupati Kotabaru tiba-tiba diramaikan oleh sejumlah puluhan anak murid beserta para dewan guru dari Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), Senin (2/4).

Ternyata kedatangan 30 anak murid PAUD yang disertai dengan dewan gurunya itu berasal dari Sekolah PAUD Terpadu Al-Karomah.

Dijelaskan Kepala Sekolah Paud Terpadu Al-Karomah, Rusdiamah, kedatangan para anak murid dan para Guru Paud Terpadu Al Karomah ini dalam rangka pemenuhan program didik yang pada praktiknya mengenalkan secara langsung tokoh-tokoh yang memiliki profesi penting tertentu kepada anak muridnya.

“Melalui program ini kami berharap para anak murid bisa mengetahui, mengenal serta berinteraksi secara langsung dengan Bupati Kotabaru Sayed Jafar,” jelasnya.

Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Bupati Kotabaru Sayed Jafar yang menerima kedatangan para anak murid dan sejumlah Guru Paud Terpadu Al-Karomah di ruang kerjanya itu berpesan agar para Guru Paud untuk terus bersabar dan semangat dalam memberikan pembelajaran kepada para anak-anak muridnya.

Menurut Sayed Jafar, memberi pemahaman kepada anak usia dini tentu tidak semudah memberikan pemahaman kepada anak seusia sekolah dasar.

“Menjadi Guru Paud tentu sangatla berat. Jadi saya berharap semua Guru Paud di Kabupaten Kotabaru untuk bisa bersabar demi generasi yang berbudi pekerti luhur dan sholeh,” ucapnya. (dam/dny/kie)