Terus Tambah Layanan, PLN UIW Kalselteng Hadirkan Wifi Zone

Launching free wifi zone bagi pelanggan PLN Mobile. (Foto: ari/koranbanjar.net)

Aplikasi layanan PLN Mobile yang tembus angka 1 juta pengunduh, kini meluncurkan layanan baru, yakni PLN Free Wifi Zone yang dilaunching PT PLN Persero Unit Induk Wilayah (UIW) Kalselteng dan dapat diakses di 33 titik.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Peluncuran PLN Free Wifi Zone, dilakukan di  acara End Year Electric Events, di Main Hall GF – Duta Mall Banjarmasin, pada Selasa (21/12/2021).

Layanan itu, dapat diakses di 33 titik yang disediakan oleh PLN dan dapat dinikmati oleh masyarakat. Khususnya pelanggan PLN Mobile yang berdekatan dengan kantor PLN terdekat.

Senior Manager Niaga dan Pelanggan PLN UIW Kalselteng, Priyo Wuriyanto menerangkan, sebagai bentuk layanan bagi para pengguna PLN Mobile, dan penggunaan internet semakin ditambah, maka dihadirkan layanan PLN Free Wifi Zone.

“Saat ini pengguna layanan PLN Mobil sudah mencapai 1 juta lebih, itu setengah dari pelanggan kita. Maka, agar mempermudah mengakses layanan, kita hadirkan Wifi Zone,” terangnya.

Banyaknya pengguna layanan itu, menjadi penentu kecepatan internet yang disediakan dan jumlah titik yang dapat mengakses. Jika semakin banyak, tidak menutup kemungkinan akan ditambah lagi.

PLN UIW Kalselteng juga memberikan apreasiasi. Dua unit sepeda motor listrik menjadi hadiah bagi pelanggan yang memang menggunakan aplikasi PLN Mobile secara maksimal.

Fitur yang dimiliki PLN Mobile sendiri beragam, dari pembayaran tagihan, pembelian token listrik, layanan kelistrikan, cek meter hingga internet. Serta dengan mudah menyampaikan pengaduan gangguan kelistrikan hanya lewat aplikasi itu. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *