Ternyata Kedatangan Habib Syech di HSS Didukung Seorang Tokoh ini

oleh -972 views
Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, duduk di tengah antara Bupati Fikry dan KH Ahmad Syairazi. (foto: agus/diskominfo hss)

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Bupati HSS Achmad Fikry, mengungkapkan kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam acara HSS Bersalawat, di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Jumat (15/2/2019) malam tadi, tak lepas dari dukungan seorang tokoh ulama penting di Kabupaten HSS, KH Ahmad Syairazi.

Hal itu disampaikan Bupati Fikry dalam sambutannya pada acara HSS Bersalawat, di hadapan puluhan ribu masyarakat dari berbagai daerah Kalsel, malam tadi.

“Alhamdulillah ini berkat komunikasi dengan guru KH Ahmad Syairazi, yang ada di tengah-tengah kita semua malam ini. Kita bersyukur beliau berkenan datang kepada kita,” ujar Fikry.

Hal tersebut juga dibenarkan Habib Syech. Ia mengatakan, ini semua tidak lepas dari hasil usaha KH Ahmad Syairazi, yang sebelumnya sering menghubunginya lewat Whatsapp dan telepon.

“Tapi saya diamkan saja dan tidak saya jawab. Karena apa? Akan tambah penasaran kekasih itu kalau tidak dijawab,” kata habib asal Kota Solo, Jawa Tengah itu, yang kemudian disambut sorakan masyarakat.

Untuk diketahui, KH Ahmad Syairazi merupakan seorang ulama di Kabupaten HSS sekaligus pendiri Pondok Pesantren Dalam Pagar, Kandangan, serta pendiri Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyah. (yat/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan