Berita Utama

Tenggelam di Sungai Buluh, Balita Ini Belum Ditemukan

TABALONG, KORANBANJAR.NET – Warga Desa Sungai Buluh, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, tiba-tiba geger. Balita, Farel (2), tenggelam di sungai Tabalong, Minggu (16/12/2018), sekitar pukul 09.00 wita.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, Farel merupakan putra dari warga setempat, Arpandi, Minggu sekitar pukul 08.30 wita diajak memberi makan ayam ke kandang. Kandang ayam itu di berada di tepi sungai. Tadinya, Farel bermain di sekitar kandang, namun alangkah terkejutnya Arpandi, ketika mengetahui anaknya sudah tidak ada lagi di sekitar kandang beberapa saat kemudian.

Farel
Farel

Arpandi berusaha berputar-putar mencari putranya sambil memanggil-manggil namanya. Tetapi Farel tak kunjung muncul, sehingga dia pun menjadi panik.

Kemudian setelah mencari kemana-mana tidak ketemu, Arpandi langsung mengabarkan kepada keluarganya, serta memberitahukan kejadian kepada Relawan Unit Penanggulangan Bencana Swadaya (UPBS) Tabalong.

“Kabar itu lansung direspon para relawan,” ujar anggota SAR Tabalong, Ikhwan.

Siang tadi beredar kabar di sejumlah media sosial, bahwa warga melihat sosok balita hanyut, kemudian tenggelam lagi di sungai Tabalong sekitar pukul 09.15 wita, tepatnya di desa Sungai Hanyar.

“Namun belum bisa dipastikan itu korban atau apa,” ujar Ikhwan lagi.

Hingga berita diturunkan korban belum juga ditemukan, dan pukul 22.00 wita pencarian di sungai dihentikan untuk sementara waktu. Karena di lokasi sedang gerimis, dan akan dilanjutkan besok pagi,” tutup Ikhwan.(mdr/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close