Kantor Imigrasi

Tenaga Kesehatan se Kabupaten Tanah Bumbu Divaksin

  • Bagikan
Bupati Tanah Bumbu Zairulah Azhar saksikan vaksin untuk tenaga kesehatan, Kamis (19/8/2021). (Sumber Foto: Kominfo Tanah Bumbu)

Tenaga kesehatan (nakes) se Kabupaten Tanah Bumbu divaksin massal, yang dihadiri Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar, Kamis (19/8/2021) di halaman kantor Kejaksaan Negeri Batulicin.

TANAHBUMBU,koranbanjar.net – Dalam kegiatan ini hadir Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin Muhammad Hamdan, Kadis Kesehatan H Setia Budi serta diikuti sebanyak 360 nakes kesehatan yang menerima vaksinasi booster.

Adapun vaksinasi diberikan yaitu Moderna Covid-19 Vaccine dari Inggris, berbeda dengan vaksin sebelumnya yaitu Sinovac berasal dari China.

Kadis Kesehatan Tanbu H Setia Budi menyampaikan, vaksinasi booster ini diberikan hanya untuk tenaga medis se Kabupaten Tanah Bumbu namun hal ini akan dilakukan secara bertahap.

“Pemberian vaksin ke 3 ini tentu sangatlah penting diberikan kepada tenaga kesehatan, karena mereka adalah garda terdepan dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat yang terpapar virus Covid-19” tambahnya.

Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar menyatakan, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pemberian vaksin ke 3 ini untuk nakes Tanbu.

“Semoga dengan pemberian vaksin booster ini, nakes kita lebih bisa mempersiapkan diri dalam berjuang di tengah masyarakat yang terpapar virus Covid-19” kata dia.

Harapan, selaku pemerintah daerah hal ini mampu memberikan kemampuan optimal kepada naker sehingga tidak mengalami kendala lagi nantinya. (kominfotanahbumbu/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *