oleh

Teknologi Hijabtech Membuat Produk Hijab ALZARA Nyaman Dipakai

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Teknologi Hijabtech yang diluncurkan oleh ALZARA yang mana diterapkan dalam proses pembuatan yang memfokuskan pada pemilihan material yang diproduksi secara khusus, membuat hijab koleksi ALZARA sangat nyaman dan dingin saat dipakai.

Seperti yang diungkapkan oleh Siti, pelanggan pertama ALZARA seusai Grand Opening ALZARA store yang bertempat di Lantai 4 Qmall, Banjarbaru, Jum’at (11/05).

“Bagus-bagus hijabnya, pas dipegang aja bahannya keliatan kalau bagus. Trus pas aku coba pakai, emang bener enak terus mudah diatur dan nggak panas,” ujarnya.

Siti membeli salah satu produk hijab ALZARA dengan harga Rp79.000 yang sudah termasuk diskon 20%. Harga tersebut dinilainya cukup murah dan sesuai dengan produk yang ditawarkan.

Senada dengan yang dikatakan Further Information, Vian Dwi Wahyuno bahwa koleksi hijab yang diberi nama Hijabtech adalah sebuah teknologi yang diterapkan dalam proses pembuatan yang memfokuskan pasa pemilihan material yang diproduksi secara khusus.

“Yaitu melalui proses perendaman dengan Air Cool dan Quick Dry Chemical untuk menghasilkan ragam koleksi hijab yang tidak panas saat dikenakan, cepat kering jika terkena keringat maupun sesaat setelah dilakukan proses pencucian, terutama sangat nyaman dan tentunya terlihat stylish saat dikenakan,” jelasnya.

Vian menambahkan bahwa tekhnologi ini menghasilkan koleksi hijab dan busana yang sangat tepat digunakan untuk iklim tropis Indonesia dan Asia pada umumnya.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: