Tampil di Siring Laut, Personil Band Bagindas sempat Takut, Begini Pengakuannya

oleh -531 views

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Salah satu grup band ternama asal ibukota Bagindas ikut menyemarakkan malam pergantian tahun di Lapangan Siring Laut Kotabaru, Senin (31/12/2018).

Personil Bagindas
Personil Bagindas

Kehadiran grup band ini juga disertai artis-artis band lokal asal Kabupaten Kotabaru.

Sebelum tampil di atas panggung, personil Grup Band Bagindas yang ditemui langsung oleh wartawan Koranbanjar.net ini mengatakan, bahwa penampilannya kali ini merupakan pertama kali di Kotabaru.

“Pastinya kita merasa senang banget bisa hadir di sini untuk memeriahkan acara tahun baru di Kotabaru. Alhamdulilah kita cukup senang sekali serta suatu kebanggaan dan kehormatan bagi D’Bagindas” bisa menghibur masyarakat Pulau Laut Kalimantan Selatan kotabaru ini,” ungkap sang gitaris Bagindas, Mike.

Dia pun berjanji tak kan mengecewakan masyarakat Kotabaru. “Berdoa, pastinya selalu berserah diri kepadaNya. Karena tidak menutup kenyataan, ada perasaan takut parform di pinggir laut, lantaran adanya musibah yang sudah-sudah,” timpal Basis Bagindas, Wendy.

Mereka juga tidak lupa menyapa seluruh bangsa Indonesia. “Halo Indonesia dapat salam dari Pulau Laut Kotabaru Kalimantan Selatan, jangan lupa bahagia,” ucap personil Grub Band Bagindas.

Sebelum meriahkan acara pada malam tahun baru, Grup Band Bagindas juga sempat mengeliling Kotabaru serta mencicipi beberaoa makanam ciri has Kotabaru serta memakan buah “Pepaken” yang juga buah ciri has Kotabaru.(mj-030/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan