Baznas

Tala Siap Mendukung Pembangunan Nasional

- Tak Berkategori
  • Bagikan

TANAH LAUT – Kabupaten Tanah Laut yang kini sudah berusia 52 tahun telah mengalami perubahan baik di segala bidang. Karena itu Kabupaten Tanah Laut siap mendukung terlaksananya pembangunan nasional serta siap menjadi salah satu pembangunan prioritas nasional di Kalimantan Selatan.

Hal itu dikemukakan Bupati Tanah Laut, H Bambang Alamsyah pada puncak peringatan Hari Jadi ke 52 Kabupaten Tanah Laut Pertasi Kencana Pelihari Kabupaten Tanah Laut Senin (4/12) tadi.

Peringatan tersebut juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor serta Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah se Kalimantan Selatan, masyarakat umum dan tamu undangan lain.

“Salah satu prioritas pembangunan nasional didukung dengan pembangunan pelabuhan di Kecamatan Jorong serta pembanguna fasilitas pendukung seperti akses jalan dan lainnya,” ungkap dia.

Rangkaian acara juga ditandai dengan penandatanganan beberapa prasasti peresmian dan memberikan bonus atlet berprestasi serta bantuan ke BPR Pelaihari dan ke kelompok peternak.(daj)

  • Bagikan