Tak Hanya CSR, PT. Ambapers Diharapkan Beri Kontribusi terhadap Masyarakat

oleh -141 views
Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie. foto: leon/koranbanjar.net

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Untuk menambah pendapatan asli daerah (PAD), PT Ambang Barito Nusa Persada (Ambapers) mesti terus melakukan inovasi dan kreativitas manajemen.

Hal ini dikemukakan Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie kepada awak media, usai membuka acara HUT PT. Ambapers ke-15, di Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin, Selasa(26/3/2019)

“Kita berharap tidak hanya kontribusi dalam bentuk CSR, tetapi kontribusi dalam bentuk kegiatan yang lebih menyentuh pada masyarakat sekitar, seperti pendidikan atau lainnya,” ujar Haris.

Sehingga menurutnya, masyarakat merasa memiliki akan keberadaan alur dan merasakan kalau PT Ambapers adalah milik masyarakat.

Terobosan-terobosan dan inovasi yang diambil PT. Ambapers diharapakan dapat sejalan dengan arah pembangunan daerah.

Mengingat alur Ambapers memiliki fungsi yang sangat penting, baik sebagai sarana transportasi laut, maupun jalur distribusi barang dan jasa.

“Kita berharap PT. Ambapers kedepannya lebih berpikir meningkatkan penerimaan daerah, serta memikirkan bagaimana masyarakat sekitar dapat terayomi, baik dari segi pendidikan maupun sosial ekonominya,” pungkasnya. (al/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan