oleh

Syukuran 1 Tahun, Tim “KorBan” Disebut Petarung Sejati

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Koran Banjar sudah satu tahun hadir di tengah pembaca. Sejatinya satu tahun bukanlah waktu yang lama. Bahkan masih dianggap balita. Namun untuk tetap bertahan dalam satu tahun, menjadikan tim Koran Banjar disebut sebagai petarung sejati oleh pembaca.

Awalnya, Koran Banjar hadir dengan media cetak mingguan. Namun seiring waktu, Koran Banjar lebih fokus mengembangkan media online.

Di usianya ke 1 tahun, kiranya tidak berlebihan jika diperingati dengan syukuran sederhana. Manajemen Koran Banjar di Jl. PM Noor, Kelurahan Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, mendapat kunjungan yang ramai dari para tamu undangan. Acara dimulai dengan shalat magrib hingga shalat hajat berjamaah.

Usai ritual religius, acara disambung dengan beberapa masukan dan petuah dari tokoh masyarakat. Salah satunya datang dari Tokoh Pemuda asal Martapura, Rafi’i Muksin. Ia menyebut tim Koran Banjar merupakan petarung sejati atau tidak mudah menyerah.

“Walau pada awal terbit banyak yang beranggapan tidak akan berusia lama, bahkan hanya dalam hitungan bulan, namun faktanya sampai sekarang Koran Banjar telah membuktikan tetap berkembang. Saya yakin Koran Banjar akan menjadi media yang tak hanya berkembang di Kalsel, namun juga nasional,” ujarnya.

Hal tersebut diungkapkannya mengingat pasang surut yang dialami tubuh Koran Banjar. Namun dengan semangat muda, tim Koran Banjar mampu bertahan dan berkembang hingga saat ini.

Hal senada juga diungkapkan tokoh mayarakat, mantan Wakil Bupati Banjar, Mawardi Abbas. Ia mengatakan, Koran Banjar punya kemampuan dalam hal mengembangkan profit, hal inilah yang membuatnya tetap terus eksis di tengah pembaca. “Mudah-mudahan Koran Banjar terus maju dan berkembang,” ucapnya. (dra/kie)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: