Syamsudinor Beri Bantuan Sapi Haulan di Majelis Taklim Misykatul Anwar

Anggota DPRD Balangan Fraksi Demokrat, Syamsudinoor yang memberika bantuan 1 ekor sapi untuk acara haulan Al-Arif Billah Syekh Muhammad bin Abdul Karim As-Samman Al-Madani di Desa Baruh Bahinu Dalam, Kecamatan Paringin Selatan, Minggu (2/7/2023). (Sumber Foto: vit/koranbanjar.net)

Wujud kecintaan pada ulama ditunjukkan Anggota DPRD Balangan Fraksi Demokrat, Syamsudinoor yang memberika bantuan 1 ekor sapi untuk acara haulan Al-Arif Billah Syekh Muhammad bin Abdul Karim As-Samman Al-Madani di Desa Baruh Bahinu Dalam, Kecamatan Paringin Selatan, Minggu (2/7/2023).

BALANGAN, koranbanjar.net – Bantuan sapi ini diserahkan langsung Syamsudinor kepada panitia haul di Majelis Ta’lim Misykatul Anwar.

“Upaya ini merupakan bagian dalam mendukung kegiatan haul dan berkontribusi positif terhadap masyarakat di Desa Baru Bahinu Dalam,” katanya.

Syamsudinor berharap bantuan yang diberikan tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi panitia Majelis Taklim Misykatul Anwar, tetapi juga memberikan contoh bagi partai lain dan organisasi lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi lainnya untuk berperan aktif dalam membantu panitia haulan,” katanya. (vit/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *