Baznas

Syaiful dapat Pujian dari 2 Kepala Daerah

  • Bagikan

BANJARBARU – Seiring dengan berakhirnya masa jabatan Direktur Utama PDAM Intan Banjar yang diemban Syaiful Anwar dan Direktur Teknik yang dijabat Said Umar, Bupati Banjar H Khalilurahman kembali melantik kedua pejabat tersebut pada posisi yang sama untuk melanjutkan jabatan 5 tahun ke depan di Aula PDAM Intan Banjar, Senin (18/12).

Dalam sambutan, H Khalilurrahman mengucapkan selamat atas dilantiknya kembali Syaiful Anwar dan Umar Said. Dia menyakini, kinerja yang optimal pada periode terdahulu akan membawa PDAM Intan lebih baik lagi ke depan.

“Dalam upaya mengoptimalkan kerja agar sesuai dengan harapan masyarakat yang sehat, akan memberikan peran dan kontribusi yang baik. Oleh karena itu orang-orang yang  profesional dan skill untuk meningkatkan kualitas,” tambah Bupati.

Khalilurrahman mengharapkan di perode ke depan, Syaiful dan Umar dapat membawa PDAM Intan Banjar semakin maju dan tetap mengutamakan pelayanan dengan air bersih di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru sertsa dapat mengambil peran lebih dalam membantu masyarakat.

Dalam SK Bupati Banjar, Syaiful Anwar yang sudah berumur 58 tahun akan menduduki kursi direktur utama hingga sampai genap berumur 60 tahun. Sedangkan Umar Said dari 2018 hingga 2022 mendatang.

“Syaiful kan sudah berumur 58 tahun, maksimal menjabat sampai umur 61 tahun. Karena banyak notasi keberhasilan dan banyak mengukir penghargaan di tingkat nasional, saya memandang keberhasilannya. Artinya, dia patut untuk dipertahankan,” ujar Khalilurrahman kepada awak media.

Kemudian, seiring makin berkembangnya Kota Banjarbaru, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani merasa begitu puas dengan kinerja manajemen PDAM Intan Banjar.

“Kami pemerintah Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar selaku pemilik saham merasa puas dengan kinerja mereka yang cukup berhasil. Dan berharap, direktur serta jajaran berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan,” kata Walikota.

Selain itu, lanjut Nadjmi, ke depan ada beberapa kawasan pengembangan baru seperti bandara.

“Di tahun 2019 perluasan bandara selesai, itu salah satu target pelayanan kita, karena potensi dan peluangnya besar. Begitu juga dengan kawasan pengembangan Pemprov dan kecamatan-kecamatan di Kabupaten Banjar,” tutup Nadjmi.

Seilain pelantikan, juga ada penyerahan dua piagam penghargaan atas prestasi PDAM Intan Banjar. Kedua prestasi tersebut sama-sama menjadi yang ke empat yakni sebagai  PDAM berkinerja keuangan dan kepatuhan penyelesaian tunggakan peminjaman kepada pemerintah  dan PDAM Restukrurisasi Pinjaman dari Kementrian Keuangan. (dra)

  • Bagikan