oleh

Supaya Dinikahi Pacar, Nenek Ini Berpura-Pura Hamil

INTERNASIONAL, koranbanjar.net – Seorang perempuan berumur 55 tahun asal China ini berpura-pura hamil hingga nekat menculik cucu sendiri yang masih bayi untuk mengelabui sang kekasih.

Dinukil dari asiaone.com, perempuan itu bernama Zeng. Hal itu Zeng lakukan lantaran takut cintanya ditolak pacarnya.

Dilaporkan Sin Chew Daily, Kamis (21/8/2019), sebelumnya Zeng pernah menikah dengan pria lain namun sudah kandas. Ia kemudian dapat kekasih baru, dan berjanji akan dinikahi asalkan bisa memberikan anak. Sejak itu, wanita ini selalu berharap untuk bisa hamil.

Zeng sebenarnya sempat berhasil hamil, tetapi sayangnya ia mengalami keguguran karena jatuh di tempat kerja hingga dinyatakan tidak bisa lagi hamil. Tak ingin kekasih meninggalkannya, Zeng memulai rencananya.

Zeng membuat kehamilan palsu dengan mengisi perutnya dengan pakaian. Seiring ‘kehamilannya’ berkembang, ia mulai menggunakan bantal sebagai gantinya.

Dia kemudian mengambil foto perutnya yang tertutup dan mengirimkannya kepada kekasihnya sebagai bukti.

Ketika diminta mengirim foto perutnya yang terbuka, Zeng menjadi kreatif. Zeng mengambil napas dalam-dalam dan melebarkan perutnya secara buatan untuk foto itu.

Masalah belum selesai di situ. Zeng menghadapi masalah ketika ia mau tidak mau harus melahirkan sungguhan dan memiliki bayi; dia memilih menculik cucunya yang masih bayi saat pesta sang cucu.

Mantan suami Zeng merasa aneh cucu dan istrinya menghilang pada saat yang sama, dan curiga bahwa Zeng yang menculik. Dia berusaha untuk menghubunginya tetapi tidak berhasil dan membuat laporan kepada polisi.

Suami Zeng juga menyadari perselingkuhannya di luar nikah. Tiga hari setelah laporan itu dibuat, polisi menemukan Zeng dan bayi yang hilang di sebuah apartemen sewaan. Zeng telah ditahan dan penyelidikan masih berlangsung. (dra)

Komentar

Jangan Lewatkan