BNN

Sukses Bina BPR, Sayed Jafar: Setiap Tahun Pemkab Mengalokasikan Dana Modal Kepada BPR

  • Bagikan
Bupati Kotabaru Sayed Jafar. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Bupati Kotabaru Sayed Jafar diganjar penghargaan sebagai Top Pembina BUMD Award 2021. Penghargaan diserahkan Dirut BPR Kotabaru Slamet Suseno Hadi kepada Bupati Sayed Jafar di ruang kerjanya.

KOTABARU, koranbanjar.net- Sayed Jafar menyebut BPR ini adalah Bank pemerintah daerah di bawah bagian perekonomian, yang mana pemerintah daerah selalu mendorong melakukan pembinaan agar bisa lebih berinovasi lagi.

“Di bawah binaan pemerintah daerah setiap tahunnya pemerintah daerah mengalokasikan dana juga penyertaan modal kepada BPR agar bisa lebih berkembang dan berinovasi,” ucapnya, Senin (27/9/2201).

Sambung dia, adapun tujuan tersebut, agar para pelaku usaha UMKM tidak melakukan pinjaman ketempat lain. Dan semoga BPR bisa mencakup hingga ketingkat Kecamatan.

Sementara itu, Dirut BPR, Slamet Suseno Hadi menjelaskan, selama dua tahun berturut-turut, BPR sudah naik level IV dan mendapatkan penghargaan CEO direktur terbaik, top pembina terbaik dari Bupati.

Dan kata dia masih banyak kendala yang dihadapi pihaknya. Agar ke depan pihaknya akan fokus pada usaha mikro.

“Alhamdulillah, kita dapatkan tiga kriteria terbaik yaitu, BPR level IV, CEO Direktur, dan Top Pembina,” pungkas kata Suseno. (cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =