oleh

Suami Tewas Usai Berkelahi Dengan Istri

MARTAPURA, koranbanjar.net – Lantaran cekcok dengan istri, laki-laki ini ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Mufakat, Martapura, Kabupaten Banjar pada Kamis (14/11/2019) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Menurut Kapolsek Martapura Kota, AKP Boma Wedhayanto Purnomo, laki-laki yang bersimbah darah tersebut berinisial HR (30). Sebelumnya pihak kepolisian mendapat laporan bahwa ada seseorang yang usai berkelahi dan mengalami luka berat.

“Setelah mendapat laporan tersebut, kami bersama anggota piket langsung mendatangi TKP dan memang benar korban tengah bersimbah darah,” ujar Boma kepada koranbanjar.net.

Dari keterangan saksi mata, AKP Boma menjelaskan, korban pada sedang cekcok hebat dengan istrinya di rumah.

“Di tengah percekcokan tersebut, HR tiba-tiba memukul satu buah lemari kaca yang mengakibatkan luka pada tangan kanan. Saat warga mencoba untuk melerai, korban langsung berlari ke jalan dan sempat mengamuk lama di sana. Saat tim kami sampai di TKP, HR sudah lemas dan mulai tak sadarkan diri,” jelas Boma. Jumat (15/11/2019)

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, nyawanya tidak dapat tertolong karena kehabisan darah.

Setelah mengantarkan korban ke rumah sakit, AKP Boma bersama dengan 2 orang anggotanya langsung melakukan olah TKP.

“Di rumah korban, kami dapati satu buah lemari yang pecah karena dipukul dengan benda tumpul dan juga ceceran darah bekas korban di lemari kaca tersebut,” ungkapnya.

Pihak kepolisian menyatakan tidak ada tersangka dalam kasus ini, karena korban melukai sendiri tangannya dengan memukul lemari kaca, hingga mengakibatkan kematian karena kehabisan darah. (mj-30/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: