Suami Lagi Kerja, Wanita Ini Digerebek Selingkuh di Rumah

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Saat suami sedang kerja, wanita berinisial SA digerebek warga di rumahnya selingkuh bersama pria lain di Komplek BTN Kharisma Land, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (5/4/2021).

KOBAR, koranbanjar.net- Wanita berinial SA digerebek warga karena dicurigai selingkuh saat suaminya sedang tidak ada di rumah. Ia  dipergoki warga saat tengah berduaan di dalam rumah, ketika sang suami bekerja di salah satu perusahaan perkebunan di Kotawaringin Barat.

Keterangan warga yang tidak mau menyebutkan namanya dikutip borneo24.com, kedua pasangan ini digerebek warga dan seketika langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kotawaringin Barat.

Kasus perselingkuhan itu terbongkar karena saat salah satu warga sekitar curiga akan gerak-gerik SA yang seringkali menerima tamu laki-laki saat sang suaminya pergi bekerja

Berdasarkan keterangan yang diketahui dari warga, pada siang itu masyarakat mengintai rumahnya.

“Iya mas warga sekitar sini sudah mendapatkan restu dari sang suami, agar bisa melihat gerak-gerik istrinya,” katanya.

Sementara itu Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni, saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada pasangan selingkuh, saat ini masih dimediasi petugas Satpol PP.

Majerum Purni mengatakan, saat mendapatkan laporan, petugas satpol PP langsung menuju TKP dan langsung melakukan pengamanan.

“Kedua pasangan ini masih kita mediasi, saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih mendalam,” ujarnya singkat.(B24/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *